Jasa Pembuatan Blog Toko Online

 PERHATIAN 

"Siapa Bilang Bikin Toko Online Profesional itu Mahal & Ribet? Perkenalkan Blogspot for Toko Online"

Murah - Mudah - Aman - Tak Terbatas

Silahkan Disimak

Di Era seperti ini pengguna internet semakin buanyak dan meningkat . Tentu untuk kita pelaku usaha ini merupakan hal yang harus dimanfaatkan . Yup, Dengan web toko online lah kita bisa memanfaatkannya dan menjaring banyak pembeli dari internet . Kenapa harus begitu ?







Fakta Media Sosial
 
  1. Promo produk terbaru via update status di facebook atau twitter Hanya lewat saja, sehingga produk yang anda promosikan akan dengan cepat tidak terlihat oleh calon pembeli anda.
  2. Anda dapat menyimpan koleksi foto produk di album foto dengan masing-masing kategori, Namun berapa banyak orang yang akan menemukan gambar produk anda ? apalagi jika anda tidak memberitahukanya berkali-kali.
  3. Pengguna facebook yang melihat produk bisa saja tidak fokus, karena di facebook terdapat aktivitas lain diluar facebook kita, misalnya iklan FB, status teman lainnya, dsb.. sehingga tidak sedikit pembaca status anda cepat pergi begitu saja dan membaca aktivitas facebookers lainnya.
  4. dll,.


Fakta Toko Online
 
  1. Info produk lama akan tergeser dengan update produk terbaru, namun tetap dapat memudahkan calon pembeli untuk menemukan kembali produk-produk lama melalui menu toko online yang di desain sangat mudah bagi pengunjung.
  2. Setiap produk yang anda posting di toko online, bisa menambah kualitas sebuah toko online di mata mesin pencari seperti Google, dsb. sehingga bisa membuat orang yang tidak anda kenal dapat menemukan toko online anda, tanpa anda harus memberitahukannya satu per satu.
  3. Pengunjung bisa fokus melihat-lihat produk anda!
  4. dll,.



Nahkan Begitu banyak Alasan Untuk Anda Memiliki web Toko Online

Untuk memiliki web toko online tentu anda harus mengeluarkan banyak biaya antara lain biaya domain, biaya hosting per bulan, biaya setup, biaya desain, dan lainnya . Wah ini bukan lumayan lagi . Jika ditotal bisa merogoh kocek hingga 1-2 juta Rupiah dengan biaya tahunan minimal 400 ribu untuk memperpanjang hosting  Gak percaya ? Silahkan anda cek di BukaLangsungLaris.com .

WOW TAPIKAN ITU MAHAL??


TENANG KAMI ADA SOLUSINYA.


MEMPERKENALKAN


TOKO ONLINE BLOGGER/BLOGSPOT PROFESIONAL




KENAPA HARUS PAKAI BLOGGER/BLOGSPOT ?

  1. Simple, Mudah dan tidak ribet - Yups, toko online menggunakan blogger sangat mudah sekali penggunaannya baik menu setting, pemberian label, dsb,. dan kami akan mensupport full .
  2. Hosting Gratis! - Yups, dengan blogger anda tidak perlu lagi memikirkan biaya bulanan atau tahunan untuk hosting. dan anda tidak perlu memikirkan kapan hosting berakhir.
  3. Unlimited Bandwith - Bahkan jika anda membuat toko online dengan hosting berbayar, ketika toko online anda memiliki traffic / jumlah pengunjung yang tinggi, tidak menutup kemungkinan anda akan kehabisan bandwith, sehingga dapat mengakibatkan toko online anda tidak dapat diakses! Dan Hal Tersebut TIDAK berlaku bagi Toko Online Blogspot! karena pemiliknya adalah google, merupakah perusahaan internet raksasa yang memiliki server dengan daya simpan yang sangat besar
  4. Auto Resize Thumbnail - ini adalah salah satu faktor mengapa toko online blogspot bisa memiliki loading yang cepat (Fast Loading), dengan sistem auto resize thumbnail, ukuran gambar yang sangat besar bisa menjadi kecil secara otomatis, sehingga dapat membuat blog toko online tidak terasa berat ketika diakses.
  5. SEO Friendly - Search Engine Optimization (SEO) adalah salah satu tehnik agar sebuah blog/web mudah ditemukan di mesin pencari, sehingga dapat mendatangkan pengunjung /calon pembeli ke sebuah web, blog / online shop yang kita miliki, blog, ataupun toko online. Seperti yang kita ketahui, blogspot/blogger merupakan salah satu produk milik Google, jadi tentu saja Google membuat blogspot sangat SEO friendly di mata mesin pencari, khususnya Google.
  6. Desain Responsive - Dapat menyesuaikan dengan ukuran gadget yang digunakan oleh visitor, baik via laptop, mobile, tablet, maupun gadget lainnya,. Yups, kira-kira itulah gambaran apa itu responsive.
  7. Bisa dicustom domain jika diperlukan, sehingga anda bisa memiliki situs misalnya www.tokoanda.com
  8. Dan masih banyak lagi,...

FITUR TOKO ONLINE




LALU SOAL HARGA? DIJAMIN TERJANGKAU



SILAHKAN CEK. DEMO TOKO ONLINE KAMI DIBAWAH!





APA KATA MEREKA?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages